ICBP sebagai Raja Mie Instan di Indonesia
ICBP mampu meningkatkan pertumbuhan penjualan sebesar 6,4% dari Rp9 triliun pada 2Q17 menjadi Rp9,57 triliun pada 2Q18. Pertumbuhan penjualan ditopang oleh peningkatan penjualan sebesar 7% dari Rp5,63 triliun pada 2Q17 menjadi Rp6 triliun pada 2Q18 yang dibukukan oleh divisi mie yang berkontribusi 63% terhadap total penjualan ICBP.

ICBP menguasai sekitar 72%-75% pangsa pasar mi instan di Indonesia dan senantiasa melakukan inovasi produk, sebagai contoh meluncurkan Indomie Mi Keriting Goreng Rasa Telur Asin yang diharapkan dapat mendorong pertumbuhan ke depan. ICBP pun telah meningkatkan kapasitas produksi divisi mi instan sekitar 10% di Jabodetabek sehingga total kapasitas nasional mencapai 18 miliar bungkus per tahun.

Download laporan lengkapnya di SINI.