Deposit, Penarikan Dana, Biaya Lainnya

Pembukaan akun secara online : Rp. 1 Juta (Selama Masa Promo).
Pembukaan akun secara offline: Rp. 5 Juta.
Bisa langsung transfer ke Nomer Rekening Dana Nasabah / RDN yang bisa dilihat di Portofolio.
Apabila sesama Bank, maka tidak akan dikenakan biaya transfer. Namun, apabila Bank nya berbeda, maka akan dikenakan biaya administrasi yang disesuaikan oleh Bank masing masing.
- Penarikan Dana / Withdraw (Melalui Aplikasi Mobile NAIK): Menu > Banking/account > Fund Transfer
- Penarikan Dana / Withdraw (Melalui Aplikasi Desktop NAIK): Account > [6320] Fund Transfer

Note: Minimal withdraw adalah Rp. 50.000. Penarikan dana sebelum jam 11.30 bisa di proses T+0 (hari yang sama namun dana yang tersedia juga harus di sesuaikan), apabila lewat dari 11.30 maka hanya bisa melakukan penarikan di T+1 dan T+2.
Untuk penarikan dana / withdraw, akan di proses sesuai dengan waktu Withdrawal Date-nya.

Promo 0,09%

Pembuatan akun secara online dapat diakses melalui https://www.nhis.co.id/naik/ atau melalui aplikasi NAIK yang bisa di-download melalui App Store ataupun Google Play Store.
Fee Beli 0,09% dan Fee Jual 0,19% (0.09% + pph final 0.10%).
Promo tersebut dapat digunakan setelah Nasabah mendapatkan USER ID, password, dan PIN, kemudian melakukan top up / deposit awal sebesar Rp 1 Juta dalam jangka waktu 30 hari kalender setelah akun berhasil dibuat.
Nasabah tidak mendapatkan promo. Dan Fee transaksi yang berlaku akan kembali normal di Fee Beli 0,15% dan Fee Jual 0,25%.
Setelah 1 tahun fee akan kembali normal menjadi Fee Beli 0,15% - Fee Jual 0,25%.
Periode promo pembukaan akun secara Online agar bisa mendapatkan promo hingga 12 November 2021.
Untuk Nasabah yang melakukan pembukaan akun melalui Online, tidak mendapatkan fasilitas trade limit, sehingga untuk transaksi hanya bisa dilakukan sesuai dengan cash nya saja / dana yang tersedia.
RDN yang bisa di pilih ketika melakukan pembukaan akun secara online adalah BCA dan Mandiri. NAMUN APABILA PROSES NYA INGIN FULL ONLINE, maka untuk Rekening Pribadi-nya harus BCA dan RDN pilihannya juga harus BCA.
Selain bank BCA, maka proses pembuatannya TIDAK BISA FULL ONLINE, yang artinya Nasabah PERLU MENGIRIMKAN BERKAS FISIK File PDF RDN (yang didapatkan melalui email) yang sudah dilengkapi kemudian dikirim ke kantor Pusat kami agar proses pembuatan akunnya dapat dilanjutkan.
Untuk Bank BCA yang tidak ada buku tabungannya bisa melampirkan / meng-upload screenshot mutasi atau QR code yang ada di mbanking yang mencantumkan Nomer Rekening dan Nama Lengkap Nasabah yang terdaftar.