IPO Structure
Jumlah Saham | Presentase IPO | Nilai Nominal | Harga Penawaran |
652.500.000 Lembar | 20,00% dari modal ditempatkan dan disetor penuh setelah Penawaran Umum | Rp20 / Lembar | Rp100 – Rp120 / Lembar |
Nilai IPO | Metode IPO | Penjamin Emisi | Jenis Penjamin |
Sebanyak-banyaknya Rp78.300.000.000 | Electronic (e-IPO) | PT KGI Sekuritas Indonesia | PT Shinhan Sekuritas Indonesia | Kesanggupan Penuh (Full Commitment) |
IPO Schedule
Masa Penawaran Awal | : 11 – 14 April 2023 |
Perkiraan Tanggal Efektif | : 28 April 2023 |
Perkiraan Masa Penawaran Umum Perdana Saham | : 2 – 5 Mei 2023 |
Perkiraan Tanggal Penjatahan | : 5 Mei 2023 |
Perkiraan Tanggal Distribusi Saham Secara Elektronik | : 8 Mei 2023 |
Perkiraan Tanggal Pencatatan di Bursa Efek | : 9 Mei 2023 |
Company Profile
PT Informasi Teknologi Indonesia, yang dikenal sebagai Jatis Mobile (“Jamob” atau “Perseroan”) didirikan pada tahun 2002 dan bergerak dalam penyediaan solusi pengiriman pesan kelas dunia dan distribusi digital untuk semua industri. Perseroan berpengalaman selama 20 tahun fokus pada messaging solution dan application development. Per September 2022, Perseroan didukung oleh 209 talenta Indonesia. Pengalaman yang panjang tersebut tergambar dengan jumlah klien yang lebih dari 500 perusahaan, meliputi bidang-bidang seperti Telekomunikasi, Layanan Finansial (Perbankan, Asuransi, Multi Finance, Fin-Tech), Distribusi Ritel, Barang Konsumsi, Perdagangan Elektronik, Travel Services, Perhotelan, Pemerintahan, Logistik, serta Otomotif. Perseroan fokus pada pengembangan produk, tingkat keunggulan pelayanan, dan client satisfaction sebagai tolok ukur utama. Saat ini, Perseroan mengelola lebih dari 90 juta volume messaging service setiap bulannya. Lengkap dengan beragam solusi seperti Omni Channel, teknologi AI, Chatbot, Message Re-route, Chat Commerce, Sales Interactive Messaging, integrasi aplikasi pihak ketiga – Interoperability, dan First-Class Customer Services 24×7, sebagai bagian world best standard bagi klien-klien Perseroan.
Pengalaman dan kualitas pelayanan yang diberikan oleh Perseroan, tergambar dengan jumlah klien yang lebih dari 500 perusahaan, meliputi bidang-bidang seperti Telekomunikasi, Layanan Finansial (Perbankan, Asuransi, Multi Finance, Fin-Tech), Distribusi Ritel, Barang Konsumsi, Perdagangan Elektronik, Travel Services, Perhotelan, Pemerintahan, Logistik, serta Otomotif. Atas hal tersebut Perseroan terus berkomitmen untuk terus mengembangkan jasa maupun produk yang ditawarkan kepada para pelanggannya, dimana hal ini merupakan suatu kesadaran dan usaha Perseroan untuk terus dapat mengembangkan jaringan bisnisnya sejalan perkembangan teknologi serta tuntutan klien.