IPO Structure

Jumlah Saham
Presentase IPO
Nilai Nominal
Harga Penawaran
336.932.500 Lembar
20% dari modal ditempatkan dan disetor penuh setelah Penawaran Umum
Rpp100 / Lembar
Rp160 – Rpp180 / Lembar
Nilai IPO
Metode IPO
Penjamin Emisi
Jenis Penjamin
Sebanyak-banyaknya Rp60.647.850.000
Electronic (e-IPO)
PT OCBC Sekuritas
Kesanggupan Penuh (Full Commitment)

 

IPO Schedule

Masa Penawaran Awal
: 23 – 30 Oktober 2023
Perkiraan Tanggal Efektif
: 31 Oktober 2023
Perkiraan Masa Penawaran Umum Perdana Saham
: 2 - 6 November 2023
Perkiraan Tanggal Penjatahan
: 8 November 2023
Perkiraan Tanggal Distribusi Saham Secara Elektronik
: 9 November 2023
Perkiraan Tanggal Pencatatan di Bursa Efek
: 10 November 2023

 

Company Profile

Berawal dari bisnis apotik, PT. Ikapharmindo Putramas mulai beroperasi pada tanggal 18 Mei 1978 dengan pembukaan pabrik utamanya di Kawasan Pulogadung diatas lahan seluas  11,700 m2.  Pada saat ini, pabrik telah dikembangkan dan terdiri dari bagian produksi, laboratorium riset dan pengembangan (R&D), bagian control kualitas (QA dan QC), pergudangan dan kantor pusat untuk department marketing dan export.  Didukung oleh standarisasi fasilitas produksi CPOB untuk kelas steril, farma, OT, PKRT cair, dan Kosmetik, yang telah mendapatkan sertifikasi GMP (Good Manufacturing Practice) dari BPOM dibantu dengan system teknologi SAP, untuk memastikan setiap produk yang diproduksi untuk penjualan Perseroan maupun yang diproduksi untuk pihak ketiga (contract manufacturing) memenuhi standar kualitas untuk kebutuhan lokal maupun export. Pada tahun 2016 Perseroan membuka pabrik keduanya di Jawa Barat diatas luas tanah 25,000m2 yang dibangun untuk menunjang pengembangan produk-produk botol susu dan perawatan bayi Baby Huki.

Sejalan dengan Visi Perseroan untuk menjadi “Perusahaan farmasi dan personal care yang dikelola oleh tim profesional yang berdedikasi dengan profesionalisme, komitmen, dan loyalitas. Didukung oleh teknologi modern, menghasilkan produk yang berkualitas, inovatif, memenuhi tuntutan pasar lokal dan global”, Perseroan bermaksud untuk memperluas fasilitas produksi di Jawa Barat ini untuk menunjang penjualan produk-produk personal care dan memulai penggarapan pasar international untuk produk-produk perawatan rambut.

Perseroan berusaha untuk selalu melakukan inovasi dan pengembangan produk-produknya didasarkan motto Perseroan “semangat untuk mendulukan hidup sehat” (Passion for healthy living).  Seluruh produk-produk Perseroan yang telah dikenal maupun yang akan diluncurkan memiliki unsur “kesehatan”, dengan unique selling point yang mendukung konsumen untuk hidup sehat.

Download Prospectus Awal