IPO Structure

Jumlah Saham
Presentase IPO
Nilai Nominal
Harga Penawaran
808.350.000 Lembar
17,6% dari modal ditempatkan dan disetor penuh setelah Penawaran Umum
Rp25 / Lembar
Rp136 – Rp181 / Lembar
Nilai IPO
Metode IPO
Penjamin Emisi
Jenis Penjamin
Sebanyak-banyaknya Rp146.311.350.000
Electronic (e-IPO)
PT BINAARTHA SEKURITAS | PT SAMUEL SEKURITAS INDONESIA
Kesanggupan Penuh (Full Commitment)

 

IPO Schedule

Masa Penawaran Awal
: 19 – 24 Januari 2024
Perkiraan Tanggal Efektif
: 31 Januari 2024
Perkiraan Masa Penawaran Umum Perdana Saham
: 2 - 6 Februari 2024
Perkiraan Tanggal Penjatahan
: 6 Februari 2024
Perkiraan Tanggal Distribusi Saham Secara Elektronik
: 7 Februari 2024
Perkiraan Tanggal Pencatatan di Bursa Efek
: 12 Februari 2024

 

Company Profile

Perseroan didirikan dengan nama PT Homeco Victoria Makmur berdasarkan Akta Pendirian No. 06 tanggal    09 Mei 2012, yang dibuat di hadapan Yani Indrawaty Wibawa S.H., Notaris di Jakarta, akta mana telah memperoleh pengesahan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (“Menkumham”), sesuai dengan Surat Keputusan No. AHU-30218.AH.01.01.Tahun 2012 tanggal 05 Juni 2012 dan telah didaftarkan dalam Daftar Perseroan No. AHU-0050352.AH.01.09.Tahun 2012 tanggal 05 Juni 2012, serta telah diumumkan dalam Berita Negara Republik Indonesia (“BNRI”) No. 39 tanggal 14 Mei 2013, Tambahan Berita Negara Republik Indonesia (“TBNRI”) No. 37247 (“Akta Pendirian”).

Perseroan, didirikan pada tahun 2012, adalah pemimpin pasar di Indonesia yang menjual berbagai kategori produk.

Kegiatan usaha utama Perseroan adalah perdagangan besar peralatan dan perlengkapan rumah tangga, perdagangan besar alat tulis dan gambar, perdagangan besar alat permainan dan mainan anak-anak, dan perdagangan besar tekstil. Perseroan menyediakan perlengkapan dapur, peralatan masak, tas, alat tulis, dan tisu basah berkualitas tinggi. Sebagai perusahaan holding, Perseroan juga mengelola satu entitas anak – PT Trisinar Indopratama (“TSI”), yang merupakan perusahaan bergerak di bidang industri barang dari plastik untuk pengemasan, mainan anak-anak, barang plastik lainnya, perlengkapan dan peralatan rumah tangga (tidak termasuk furniture) berbahan dasar plastik dengan merk ”Technoplast”. TSI sendiri telah memiliki pengalaman bisnis selama 24 tahun dalam menghasilkan produk berkualitas tinggi.

Perseroan berkomitmen untuk menghadirkan produk yang tepat melalui saluran distribusi yang tepat, menangani produk dari merek terkemuka dalam kelasnya untuk memastikan bahwa pelanggan Perseroan memiliki akses ke barang-barang yang berkualitas dan dapat diandalkan. Dengan kehadiran Perseroan di lebih dari 40.000 titik penjualan di seluruh kota di Indonesia, produk Perseroan mudah diakses oleh pelanggan, merefleksikan visi perusahaan Perseroan untuk meningkatkan kegiatan sehari-hari dengan menciptakan pengalaman hidup yang lebih baik melalui perhatian terhadap detail.

Perseroan berdedikasi untuk menyediakan layanan pelanggan yang luar biasa dan produk berkualitas tinggi. Perseroan selalu memperbarui rangkaian produk untuk tetap sejalan dengan tren terbaru dan kebutuhan pelanggan, dengan fokus kuat pada kualitas dan kepercayaan. Berlokasi di Jakarta Barat, Indonesia, Perseroan berdedikasi untuk memperluas jaringan distribusi Perseroan agar setiap keluarga Indonesia dapat menikmati kenyamanan dan kebahagiaan yang dibawa oleh produk-produk Perseroan.

Download Prospectus Awal