IPO Structure

Jumlah Saham
Presentase IPO
Nilai Nominal
Harga Penawaran
882.352.900 Lembar
15% dari modal ditempatkan dan disetor penuh setelah Penawaran Umum
Rp100 / Lembar
Rp250 – Rp350 / Lembar
Nilai IPO
Metode IPO
Penjamin Emisi
Jenis Penjamin
Sebanyak-banyaknya Rp308.823.515.000
Electronic (e-IPO)
PT BRI Danareksa Sekuritas | PT Reliance Sekuritas Indonesia Tbk
Kesanggupan Penuh (Full Commitment)

 

IPO Schedule

Masa Penawaran Awal
: 20 - 28 Desember 2023
Perkiraan Tanggal Efektif
: 10 Januari 2024
Perkiraan Masa Penawaran Umum Perdana Saham
: 12 - 16 Januari 2024
Perkiraan Tanggal Penjatahan
: 16 Januari 2024
Perkiraan Tanggal Distribusi Saham Secara Elektronik
: 17 Januari 2024
Perkiraan Tanggal Pencatatan di Bursa Efek
: 18 Januari 2024

 

Company Profile

PT Griptha Putra Persada (“Perseroan”) pertama kali didirikan pada tahun 2010 sebagaimana dinyatakan dalam Akta Pendirian Perseroan Terbatas PT Griptha Putra Persada Berkedudukan di Jakarta Pusat No. 26 tanggal 14 April 2010 yang dibuat dihadapan Dr. Ika Slamet Riyono,S.H., Notaris di Kudus. Perubahan Anggaran Dasar Perseroan terakhir adalah sehubungan dengan perubahan status Perseroan menjadi perusahaan terbuka sebagaimana terangkum dalam Akta Pernyataan Keputusan Para Pemegang Saham PT Griptha Putra Persada No. 49 tanggal 26 September 2023 yang dibuat di hadapan Rini Yulianti, S.H., Notaris di Jakarta Timur. Susunan Dewan Komisaris dan Direksi terakhir Perseroan juga tercantum dalam Akta 49/2023.

Perseroan merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang hotel berbintang, restoran dan jasa penyelenggara pertemuan, perjalanan insentif, konferensi dan pameran (MICE) beralamat di kota Kudus, Jawa Tengah, yang dikenal dengan nama Hotel Griptha. Perseroan berdiri sejak tahun 2010, namun Perseroan baru memulai aktivitas operasional di tahun 2015 yang sampai saat ini memiliki 138 kamar serta fasilitas hotel seperti 7 ruang pertemuan, 1 ballroom, tempat ibadah, kolam renang, & fitness center.

Dalam melaksanakan kegiatan usahanya, Perseroan memiliki visi, misi dan moto yaitu sebagai berikut:

Visi: Menjadi perusahaan perhotelan yang profesional, terus berkembang, dan berorientasi pada kepuasan pengunjung.

Misi: 1. Memberikan pelayanan terbaik bagi pengunjung; 2. Selalu berinovasi pada layanan, produk dan pengembangan SDM; dan 3. Berorientasi pada peningkatan nilai perusahaan serta mampu memberikan manfaat sosial.

Moto Perseroan: ”Growing with Hospitality”.

Download Prospectus Awal