IPO Structure
Jumlah Saham | Presentase IPO | Nilai Nominal | Harga Penawaran |
2.519.039.400 Lembar | 10% dari modal ditempatkan dan disetor penuh setelah Penawaran Umum | Rp25 / Lembar | Rp1650 – Rp1870/ / Lembar |
Nilai IPO | Metode IPO | Penjamin Emisi | Jenis Penjamin |
Sebanyak-banyaknya Rp471.060.480.000 | Electronic (e-IPO) | PT CIMB NIAGA SEKURITAS | PT MANDIRI SEKURITAS | Kesanggupan Penuh (Full Commitment) |
IPO Schedule
Masa Penawaran Awal | : 25 November – 3 Desember 2024 |
Perkiraan Tanggal Efektif | : 11 Desember 2024 |
Perkiraan Masa Penawaran Umum Perdana Saham | : 13 – 17 Desember 2024 |
Perkiraan Tanggal Penjatahan | : 17 Desember 2024 |
Perkiraan Tanggal Distribusi Saham Secara Elektronik | : 18 Desember 2024 |
Perkiraan Tanggal Pencatatan di Bursa Efek | : 19 Desember 2024 |
Company Profile
Perseroan yang berkedudukan dan berkantor pusat di Jakarta Selatan, didirikan dengan nama PT Daya Intiguna Yasa berdasarkan Akta Pendirian No. 7 tanggal 27 Maret 2017, merupakan perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan eceran alat alat rumah tangga dan perabotan, perangkat keras, alat tulis dan olahraga, perhiasan dan kosmetik, mainan, dan lainnya (termasuk aksesori mobil, produk elektronik, kado, aksesori komputer dan ponsel, serta makanan dan minuman).
Perseroan memiliki 824 toko yang tersebar diseluruh Indonesia per 30 Juni 2024, yang didesain dengan tampilan yang terang dan bersih untuk memberikan pengalaman berbelanja yang menarik, nyaman, dan menyenangkan. Menurut Frost & Sullivan, Perseroan adalah pemain terbesar dalam hal jumlah jumlah toko, tidak hanya diantara peritel perlengkapan rumah tangga tetapi juga di antara peritel utama terpilih di industri ritel berbasis non-grocery. Seluruh toko dioperasikan secara langsung, dan tidak melalui sistem waralaba atau keagenan.
Perseroan menawarkan produk berkualitas dengan harga terjangkau dengan sekitar rata-rata 18.000 SKU per toko. Variasi produk yang ditawarkan oleh Perseroan akan terus ditinjau dan disesuaikan untuk menanggapi perubahan permintaan pelanggan dan untuk mempertahankan keunggulan kompetitif terhadap para pesaing atau pendatang baru di pasar. Perseroan fokus untuk memastikan bahwa toko-toko diisi dengan berbagai macam produk untuk memenuhi kebutuhan belanja para pelanggan akan produk yang diinginkan.