IPO Structure
Jumlah Saham | Presentase IPO | Nilai Nominal | Harga Penawaran |
1.880.000.000 Lembar | 21,08% dari modal ditempatkan dan disetor penuh setelah Penawaran Umum | Rp70 / Lembar | Rp160 – Rp202/ / Lembar |
Nilai IPO | Metode IPO | Penjamin Emisi | Jenis Penjamin |
Sebanyak-banyaknya Rp379.760.000.000 | Electronic (e-IPO) | PT Mandiri Sekuritas | PT Henan Putihrai Sekuritas | Kesanggupan Penuh (Full Commitment) |
IPO Schedule
Masa Penawaran Awal | : 19-21 Maret 2025 |
Perkiraan Tanggal Efektif | : 25 Maret 2025 |
Perkiraan Masa Penawaran Umum Perdana Saham | : 26 Maret-9 April 2025 |
Perkiraan Tanggal Penjatahan | : 9 April 2025 |
Perkiraan Tanggal Distribusi Saham Secara Elektronik | : 10 April 2025 |
Perkiraan Tanggal Pencatatan di Bursa Efek | : 11 April 2025 |
Company Profile
Perseroan didirikan pada tahun 2018, Perseroan merupakan perusahaan food & beverage yang beroperasi dengan merek “Fore” dan menawarkan produk utama roasted coffee. Per 30 September 2024, Perseroan dan Perusahaan Anak telah mengoperasikan 217 outlet di 44 kota termasuk di Singapura.
Fore adalah merek unik yang menghadirkan pengalaman kopi berkualitas tinggi. Fokus perseroan pada R&D dan kolaborasi telah menghasilkan inovasi yang sukses seperti Butterscotch Sea-Salt Latte yang terkenal, dengan lebih dari 8 juta cangkir terjual sejak 2022. Kesuksesan dan keunggulan operasional Perseroan menjadi dasar untuk menyebarkan budaya kopi Indonesia ke seluruh dunia.
Dengan fokus pada kategori Foodservice Roast Coffee, yang diproyeksikan tumbuh signifikan hingga 66% dari total pasar kopi pada tahun 2030, Perseroan berada dalam posisi yang kuat untuk memanfaatkan tren ini guna memperluas pangsa pasar dan mempertahankan pertumbuhan yang berkelanjutan. Perseroan juga memanfaatkan perubahan budaya konsumsi kopi di Indonesia, dimana konsumen semakin memilih untuk membeli roast coffee di luar rumah.
Perseroan berencana untuk mengembangkan bisnis kopinya dengan membuka sekitar 140 outlet baru secara bertahap dari tahun 2025 hingga 2026, dan melakukan ekspansi bisnis dengan membuka sekitar 30 outlet donat melalui Perusahaan Anak secara bertahap dari tahun 2025 hingga 2027. Dengan berbagai jenis outlet yang mampu memenuhi preferensi konsumen yang beragam, Perseroan berhasil memposisikan dirinya sebagai pemain utama dalam industri kopi, baik di pasar domestik maupun internasional.